Cara menghilangkan komedo secara alami


Cara menghilangkan komedo secara cepat dan alami - Banyak sekali masalah pada wajah, selain jerawat masih ada lagi masalah yang harus diperhatikan yaitu masalah munculnya komedo. Banyak faktor yang menyebabkan adanya komedo misal penyebab komedo akibat faktor keturunan, faktor bakteri, faktor makanan yang tidak terkontrol dan bisa juga karena pengaruh hormon.

Yang kalian inginkan pastinya tidak menginginkan komedo bersemayam diwajah kalian kan, dan tentunya ingin
secepatnya hilang kalau kalian terkena komedo, apalagi pas kalian pergi ke suatu pesta atau acara tertentu, atau juga pas mau ketemu seseorang yang sepesial pasti kalian ingin tampil perfect dan sempurna. Nah jangan putus asa karena komedo, dibawah ini ada cara menghilangkan komedo secara cepat, dikutip dari wolipop.

Membersihkan wajah secara teratur yaitu 2-3 kali dalam satu hari mempunyai peran penting dalam mencegah munculnya komedo. Karena berbagai debu atau bedak akan tidak menempel diwajah dan tidakan menyebabkan timbulnya komedo. Untuk bagian wajah yang ada komedo bisa dengan pembersih untuk hasil yang bagus.

Menggunakan facial scrub Facial scrub dapat mengelupaskan kulit mati dan memunculkan atau menggantikan dengan sel kulit yang baru. Karena Sel kulit mati ini bisa memperparah komedo bila tidak segera diangkat. Bagian yang paling sering terkena komedo yaitu bagian wajah area dahi, hidung & dagu jadi dibagian ini yang perlu di facial scrub.

Menggunakan Handuk Hangat Lalu handuk rendam handuk ke dalam air panas kemudian taruh di are wajah terkena komedo. Handuk rendaman air panas ini bisa membantu menghilangkan rasa perih waktu pengelupasan komedo. Disamping itu, handuk panas juga mencegah terjadinya infeksi yang disebabkan pengangkatan tersebut.

Mengoleskan krim penghilang jerawat di atas kulit berkomedo Dalam memilih krim ini pilihlah krim yang mengandung benzoil peroksida. Benzoil peroksida mempunyai fungsi untuk menghilangkan bakteri, menyerap minyak di wajah, sangat cepat menghilangkan komedo dan juga dalam cara menghilangkan jerawat.

Rutin pergi ke salon melakukan facial Pergi ke salon dan melakukan konsultasi kepada yang ahli terhadap perawatan wajah mungkin akan membantu dalam cara menghilangkan komedo secara halus dan lembut, jadi tidak terlalu beresiko terhadap terjadinya infeksi pada wajah.

Itu 5 langkah yang patut dicoba untuk Cara Menghilangkan Komedo dan sudah terbukti secara cepat dalam membasmi komedo diwajah. Silahkan mencoba, semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cakrawala Informasi