Petani Oregon dimakan ternak babinya


Pihak berwenang di Oregon, Amerika Serikat, sedang menyelidiki kasus seorang petani yang dimakan oleh babi-babi peliharaannya.
Terry Vance Garner, yang berusia 69 tahun, pergi memberi makan ternak babinya Rabu pekan lalu namun tidak pernah kembali lagi.
Seorang saudaranya menemukan gigi palsunya dan sebagian tubuhnya di kandang babi namun sebagian besar sudah dimakan.

Pihak penyidik mengatakan dia mungkin mendadak diserang penyakit darurat, seperti serangan jantung, atau ditabrak oleh ternaknya sebelum dimakan.
Sebagian dari ternak babi milik Garner memiliki berat sampai 318 kilogram dan jaksa setempat, Paul Frasier, mengatakan bahwa Garner sebelumnya pernah digigit babi.

Semua kemungkinan

Bagaimanapun kemungkinan lain masih tetap diselidiki, termasuk penipuan untuk berpura-pura mati.
"Sepanjang yang kami ketahui, ini merupakan insiden yang mengerikan namun amat aneh sehingga kami harus mengkaji semua kemungkinan," jelas Frasier kepada koran lokal, The Register-Guard.
Sisa jenazah Garner yang masih bisa ditemukan akan diperkisa oleh ahli forensik di Universitas Oregon.
Ahli satwa di Universitas Oregon, John Killefer, menjelaskan ternak babi biasanya tidak buas namun tetap saja selalu ada risiko jika berhubungan dengan hewan.
"Dan babi lebih omnivorous (memakan daging dan tumbuhan) dibandingkan dengan hewat ternak lainnya," kata Killefer kepada kantor berita AFP sambil menegaskan kasus babi makan orang amat jarang terjadi.
Sumber : BBC Indonesia 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cakrawala Informasi